Monday, May 9, 2016

Gambar Gerak AKU

Gambar Gerak AKU

Gambar Gerak Lucu

Status WA Lucu

Gambar Gerak tentang aku

Aku adalah kata lain dari saya. Aku adalah manusia seperti yang lain. Mempunyai sifat yang menyenangkan, mempunyai banyak teman. Menyukai kegiatan yang bersifat alam dan sosial. Banyak usaha aku rintis dan dapat berkembang dengan baik. Aku mempunyai cukup pengalaman dengan menempuh kuliah di luar negeri. Dapat mempengaruhi orang untuk mengambil tindakan yang positif. Maka pilihlah aku …

Demikian kira-kira aku. Aku yang didamkan banyak orang. Dengan aku yang mempunyai segudang pengalaman dan berteman juga disegani banyak orang. Aku yang demikianlah yang akan dipilih oleh orang banyak apabila berada dalam pemilihan suatu pemimpin.

Inilah Gambar Gerak AKU, Gambar Gerak PILIHLAH AKU, Gambar Gerak DATANGLAH PADAKU, Gambar Gerak LUCU TERBARU, Gambar Gerak Lucu terbaru dari Hot Nyuss ….


Gambar Gerak lucu


Gambar Gerak Lucu